December 17th, 2015 by Rizqi Indah Lestari
December 17th, 2015 by Rizqi Indah Lestari

PATI UMM

 

 

 

helloooo gaes kece! 🙂

atau biasa disebut juga denga pelatihan aplikasi internet adalah pelatihan yang diselnggarankan oleh Universitas Muhammadiyah Malang untuk menyetarakan kemapuan mahasiswanya dalam bidang TI dan pengaplikasian internetnya.

contojnya: pengertian internet, macam-macam internet, semua tentang e-mail, blogger, dan evaluasi-evaluasinya yang pastinya berhubungan dengan iinternet.

asik loh ikut pelatihan ini, karena kita bisa mendapatkan ilmu tambahan yang sangat berguna untuk masa depan khususnya untuk bkal saat kita sudah mulai turun ke duia kerja, selain itu dipati juga kita bisa mendapatkan teman baru se universitas, dan mungkin ada juga juga yang cinlok hehee. dan juga setiap harinya kita dibimbing sama kakak-kakak yang ganteng-ganteng, cantik-cantik, pinter-pinter dan kece-kece badai dah pokok perfect gitu deh<3 menarik banget kan pelatihannya.

oiya, kalian udah pada tau belum tempat-tempat pati itu dimana?  kalo belum tau, bentar lagi gue kasih tau nih beberapa tempat PATI  gue. cekidoot!

tempat :

  1.  Laboratorium Komputer Infokom C
  2.  Laboratorium Teknik Informatika A
  3. Labroratorium komputer Infokom A
  4. Laboratorium Teknik Informatika A

pokoknya PATI seru deh, dijamin kalian ketagihan 😀

see you next time, thank you for reading gaes.

December 17th, 2015 by Rizqi Indah Lestari

Jpeg

Sengkaling reaction

Assalamu’alaikum gaessss…
gimana nih kabarnya? mudah-mudahan baik yaa? 😀
kali ini Ane bakal mendeskripsikan beberapa isi yang ada di TR&SFF ini
dengan bahasa inggris, hehee maaf ya b.inggrisnya masih blepotan tuh.
Cekidott gaes!

………………………………………………………  
Sengkaling reaction park is a tourism place located

in Eas Java precisely on Jl. Raya Mulyoagung No. 188, District Dau, Malang regency, or is about 10 km from the center of the unfortunate. Sengkaling Recreation Park has a total area of ​​8.5 +/- hectares, six hectares of which in the form of parks and green trees that shade.

Sengkaling Recreation Park is one of the tourist attractions that are suitable for the whole family. When first built, this recreational park reserved only employees of PT. Bentoel because this park is owned by one of the largest tobacco company in Indonesia. But while its development, Sengkaling Recreation Park then opened to the public.

Sengkaling park location is easy to find, when visitors use a private vehicle from Surabaya, then just to the ertigaan Karanglo (Bentoel) then straight towards Blimbing, until the T-junction turn right towards the mosque Salsabilah Jl. Soekarno Hatta. After sampau UB-junction bridge turn right towards Sengkaling. Whereas if you use public transportation, visitors can ride the bus down in Terminan Bus Arjosari Malang then boarded the bus again or AL ADL lane to the bus station Landungsari. Arriving at the terminal road Landungsari time around 500m.

thks for attantion gaes :))

sumber:klik disini

December 16th, 2015 by Rizqi Indah Lestari

Pada saat ini, kita hidup di zaman globalisasi atau bisa juga disebut zaman modernisasi. Modernisasi sendiri dalam ilmu sosial merujuk pada bentuk transformasi dari keadaan yang kurang maju atau kurang berkembang ke arah yang lebih baik dengan harapan kehidupan masyarakat akan menjadi lebih baik. Modernisasi mencakup banyak bidang, contohnya dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi.

Di zaman modernisasi seperti sekarang, manusia sangat bergantung pada teknologi. Hal ini membuat teknologi menjadi kebutuhan dasar setiap orang. Dari orang tua hingga anak muda, para ahli hingga orang awam pun menggunakan teknologi dalam berbagai aspek kehidupannya. Para petani yang bekerja di ladang juga menggunakan teknologi untuk meningkatkan hasil panennya, contohnya adalah penggunaan traktor mesin yang lebih cepat dan efisien jika dibandingkan dengan bajak yang ditarik oleh seekor kerbau.

Read the rest of this entry »

December 16th, 2015 by Rizqi Indah Lestari

Jurusan Tarbiyah (Program Studi Pendidikan Agama Islam) mengantarkan mahasiswanya ahli dan profesional di bidang pendidikan agama Islam. Sarjana Tarbiyah berpeluang untuk menjadi guru, peneliti, konsultan pendidikan dan pengelola lembaga pendidikan. Jurusan Tarbiyah memperkuat skill mahasiswanya dengan berbagai matakuliah praktikum untuk mengembangkan kemampuan melacak referensi klasik dan mutakhir, serta praktikum sistem informasi pendidikan dan rekayasa teknologi pembelajaran agar menjadi guru agama yang menguasai teknologi informasi, kaya strategi dan bervisi masa depan.

Read the rest of this entry »

December 16th, 2015 by Rizqi Indah Lestari

Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) adalah perguruan tinggi swasta terakreditasi “A” dengan Nomor SK: 074/SK/BAN-PT/Ak-IV/PT/II/2013, yang berpusat di kampus III terpadu Universitas Muhammadiyah Malang, Jalan Raya Tlogomas 246 Kota Malang, Jawa Timur. Universitas yang berdiri pada tahun 1964 ini berinduk pada organisasi Muhammadiyah dan merupakan perguruan tinggi Muhammadiyah terbesar di Jawa Timur. UMM termasuk dalam jajaran PTS terkemuka di Indonesia bersama UII dan UMY. Oleh karena didominasi warna dinding putih, UMM sering disebut sebagai kampus putih

UMM merupakan salah satu universitas yang tumbuh cepat, sehingga oleh PP Muhammadiyah diberi amanat sebagai perguruan tinggi pembina untuk seluruh PTM (Perguruan Tinggi Muhammadiyah) wilayah Indonesia Timur. Program-program yang didisain dengan cermat menjadikan UMM sebagai “The Real University”, yaitu universitas yang benar-benar universitas dalam artian sebagai institusi pendidikan tinggi yang selalu komit dalam mengembangkan Tri Darma Perguruan Tinggi.

Pada sekarang ini Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) menempati 3 lokasi kampus, yaitu kampus I di Jalan Bandung 1, kampus II di Jalan Bendungan Sutami 188 A dan kampus III di Jalan Raya Tlogomas 246. Kampus satu yang merupakan cikal bakal UMM, dan sekarang ini dikonsentrasikan untuk program Pasca Sarjana. Sedangkan kampus II yang dulu merupakan pusat kegiatan utama , sekarang di konsentrasikan sebagai kampus Fakultas Kedokteran dan Fakultas Ilmu Kesehatan. Sedangkan kampus III sebagai kampus terpadu dijadikan sebagai pusat sari seluruh aktivitas.

Read the rest of this entry »

December 16th, 2015 by Rizqi Indah Lestari

Assalamualaikum tetman-teman semua,?

Saya disini akan mendeskrisipkan tentang daerah asalku, yaitu daerah Riau. Sebelumnya teman-teman tau tidak daerah riau dimana, nah bagi yang tidak tau daerah riau itu berada di tengah-tengah pulau sumatra, dan juga riau ini  merupakan sebuah provinsi lho, dan ibu kota terbesar itu berada di pekanbaru, nah disitulah saya berasal, dikota pekanbaru.

Read the rest of this entry »

December 14th, 2015 by Siti Khumairoh

Selamat Datang di Blog Rizqi Indah Lestari. Ubah atau Hapus untuk memulai blogging!